Tuesday, July 1, 2008

Bahasa GC

This page dedicated to Aksi, Exclusive Magazine for SmagaJo Lovers, and to my unique friend in Bahasa!

Bahasa GC adalah suatu negara yang terletak di kawasan SmagaJo. Negara ini dipimpin oleh Dr,dr,Ir,Gr.Museuz Taqeem, yang sangat terkenal, kontroversional, juga penuh skandal. Karena beliau ini supeer PD, Narsis, Ok, Gaul, Ganteng, Ga Sombong (tapi bohong!) . Co-leadernya Syeikh Jehan Rahma Irianjaya yang konon menurut kabar burungnya neh, sedang fall in Love dengan WNA berinisial J dari PSIV (panggilannya sih juga J).

Tau ngak seh (ngak!) Menurut BBC (Berita Banyak Ba"sensor"Cot), Bahasa GC adalah suatu negara yang pertumbuhan penduduknya menandakan akan dekatnya hari kiamat! Karena menurut BPS (Bahasa Poenya Suara), mencatat prosentase perbandingan pria dan wanitanya adalah 1:8. Sehingga sering disebut GC alias "Girl Country".


Anehnya, tidak seorangpun pria di Bahasa GC yang mencoba untuk berpoligami! Karena seorang tokoh agama yang berpengaruh di Bahasa GC melarangnya . Beliau adalah KH. Abdullah "Gymnasium" Husein, yang beristrikan Teh Nanik Puji Asututi. Akibat larangan berpoligami itu, seorang wanita yang konon ceritanya memangku jabatan sebagai Bupati KarangLawas, Ibu Rina "Irenan", mengaku melakukan tindak deviasi dengan menikah dengan seeorang dari dunia lain, yakni Mr.Kebo. Akibatnya beliau memiliki 6 anak yang bernama Kebohongan, Kebodohan, Kebocoran, Kebotakan, Kebosanan, Kebodongan yang terkenal dengan nama 6K.

Pada tahun 2008, Bahasa GC masuk dalam DK (Dewan Kejahatan) dari Organisasi PKK (Perserikatan Kerusakan-Kerusakan). Akibatnya, Bahasa GC diembargo dan diboikot oleh PS1 dan PA3 yang mana merupakan sekutu terdekat Bahasa GC. Akibatnya, pertumbuhan Eko, Susanto, Budiono (ekososbud) Bahasa GC semakin lambat dan tidak berkembang biak dengan baik.

Namun, di mata dan hidung dunia Internasional. Bahasa GC adalah negara yang turut mencorengkan nama baik SmagaJo, there are:

  1. Pemikir yang sangat terkenal, Bp. Tommy AmisTurTeles, dengan karya contekannya "Trias Polygamy". Beliau sering berdebat dengan HJ. Hardianti Alief Ba Ta, tentang hukum-hukum Polygamy.
  2. Penyanyi kondang antara lain, Ikke Nur Jaddah, tik2, "Jessica Simpanse", Erve "TakMelek", Amalia "Kontheso".
  3. Artis sinetron seperti Bertha'n "Anoname", Fauzi “Badil” Ah, Riandi “Djangkaru”, Dhani “Sastro WaruDoyong”, Febri “Febriolah”
  4. Artis hot seperti Julia “Perez”, Wulan “Jamilee”, Dewi “Nying2” Persik, Duo bersaudara Ririn dan Rizkhi Rahma”Azhari”,
  5. Ahli sejarah yakni Heru “Prasejarah”.
  6. Perusahaan Garment Amiygo Ijo asli ko Solo.
  7. Keturunan Kraton Kidul, RA. Sri M Putri, yang mana, tak lain dan tak benar adalah keturunan dari Simbah Tri Izma Watie yang paling di takuti karena keahlian... Ga ada dink!!!
  8. Tokoh Doraemon. Novita Waben, pemirik perisahaan makanan “Waka-Waka Bentoel”.
  9. Pahlawan dari MaluMu, Kristiana “Marthabak”, yang doyan ma Kolak, benci cowok botak, dan bermake up Bedak cap Badak.
  10. Legenda tanah Jawa yakni Windha “Mendhut”, Nyi Suketi Kamtie (Tokoh The Legend of Suketi), dan Dwi “Sri” Sari (Dewi Padi), Nyai AfiKatul Maesyaroh (Ahli Pe”n”Melet).
  11. Ada pula 3Diva (Three Diva) yakni SutreeAnti, ThreeNingsyeh, dan WesThree, yang suka cowok berdasi, ga judie, basah di mimpi, no poligamy, ga korupsi, love emancipacy, karena takut era globalisasi yang makin menjadi2.

Bahasa BC juka menerima pasien Rujukan Penyakit TBC (Two Big Cute) yang ditangani zuster Violita dan Pet3Imoet.

Demikian sekilas tentang keburukan yang ada di Bahasa GC, bila ada KKN (Kesamaan Karakter dan Nama) mohon ditinjau sendiri. Dengan menghubungi Cistomer Service kami di 08564 321 123. Bahasa GC akan setia menerima keluahan anda dengan semboyan “Slowly but Cengengesan” and “Bahasa Tour de Gila”.

*Kami mengucapkan terima kasih kepada Bp. Joko Sukamto selaku sesepuh kami, atas berbagai masalah yang kami timbulkan ketika nunut ngungsi di kelas XI dulu!


No comments:

Post a Comment

please insert your comment here...